Kamis, 28 Juni 2012

Hewanku sayang ,,hewanku pity :'o

Ternyata gue ga ada bakat buat nge-rawat tow plihara binatang karena pasti ujung2nya mati..Bukan gue bunuh mungkin karena sesuatu..

Bermacam hewan sudah gue rawat mulai dari semut sampai babi ya tapi yang babi sampai sekarang belum mati (jangan sampe adik gua sendiri itu haha)

 Mulai dari hewan yang paling kecil semut ..kata mama gue "Kamu harus bisa melakukan perkara yang kecil baru diberikan perkara besar " #lohh jadi dari sini gue terinsprasi buat merawat semut terlebih dahulu agak aneh yaa..####

oo ya yg mau nge-rawat semut ini yoo tips nya ,,tapi ga tau lagi kabarnya si semut karena dia melarikan diri..pertama semutnya dikasih rumah yang terbuat dari kaca diberi tanah yaa ,,karena semut hidup di tanah bukan di air..Trus jangan lupa kasih makanan gula atau apalah yang bisa dimakan semut ..Ditutup biar gak kabur buat lubang2 kecil buat udara (mungkin dari sini kali yee semut gue kabur,, tapi lubangnya kan kecil ga tau akh biar si semut dan Tuhan yg tau)..pertama-tama gue plihara 4 semut , gue ga tau jenis kelaminnya ,,tiba2 bertelur pinak sendiri,,end finally semut gue kabur baru gue plihara 1 setengah bulanan lahh sad ending banget kann # srottt

yg ke-dua keong,,kenapa keong ? karena gue mau meneliti apakah keong benar2 beracun seperti yg dinyanyikan sinta dan jojo "dasar kau keong racun" #plakk
Keong yang gue plihara ini ada yg kabur dan ada yang mati,,gue plihara 2 waktu itu,,yang satu namanya Kenza satu kenzo padahal gue ga tau jenis kelaminnya cew or cow asal aja dahh..
Kenza itu yang kabur ga tau sekarang ga tau belangnya dimana mungkin mau mencari jati diri hati2 lah Kenza doa ibu menyertaimu...yang tragis adalah kenzo karena mungkin dia adalah atlet lompat indah waktu di pantai,,,waktu itu gue mainan di tangga sama dia (ya salah gue juga sihh) ,,dengan pedenya dia berlari dan apa yang terjadi bung dia melompat dengan indahnya dan gue hanya bisa melongo karena tau apa yang akan terjadi selanjutnya...ya karena pendaratan yang tidak sempurna dan lantai yg keras dan dingin akhirnya...akhirnya #sroott dia mati huwaaa :'(

yang ke-tiga kelinci ,,yaa kelinci ada 3 namanya ala Jepang semua Mizo,Michi,dan Mitzi,,kalau kelinci jangka hidupnya agak lama jadi besar kemungkinan tidak expired #lohh
yang pertama Mizo ,Mizo mati karena di gendong adikku jatuh dan menggelepar lalu mati tragis ya
yang kedua Michi dia adalah kelinci yang paling kuat mati karena usia # srooottt *muncul kenangan bersama Michi*

yang ketiga Mitzi matinya paling tragis di gigit semut eiittss bukan cuman 1 tp ribuan rasanya gue waktu itu masih disekolah mungkin karena ada ikatan batin antara aku dengannya waktu disekolah badanku rasanya kesemutan semua arggghhh
entah salah apa Mitzi pada semut2,,kalau kandang kotor g mungkin karena kandangnya selalu bersih....yang gue harapkan waktu pengroyokan Mitzi oleh para semut saya harap ga ada semut yang guee plihara dulu #sroott karena semut gue plihara dulu gue ajarin dilarang menggigit dan berantem apalagi membunuh..#sroott

beginilah critanya #sroott makanya gue kapok plihra binatang dan kasian mbak ku jadi tukang kubur dadakan kalo ada yg mati :'o..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar