Jumat, 06 November 2015

Ketika kamu hidup tidak seperti yang kamu ingikan...

Ketika kamu hidup tidak seperti yang kamu ingikan... 

Banyak peristiwa hidup berjalan tidak sesuai dengan keinginanmu, perasaan sedih, kehilangan, iri, kecewa, mungkin pernah mengisi hati mu sesekali. Mungkin kamu merasa kamu tidak seberuntung teman-teman mu, tidak sepintar mereka, secantik mereka, sekaya mereka. Dan di tahap ini kamu mulai merasa minder dan rendah diri.


Tapi tenanglah Tuhan sudah memberikan porsi hidup yang sesuai untuk kita yang patut kita syukurin, ketika kita senang syukurin, ketika kita juga sedih syukurin. Dari rasa bersyukur itu kita bisa menikmati indahnya hidup. Sesekali kita perlu menengok dibawah kita, jangan hanya melihat ke atas saja. Dibawah kita banyak yang perlu pertolongan, dengan menolong mereka kamu akan melihat hidup ini lebih indah dengan berbagi. Selagi kamu menengok ke atas, kamu bisa belajar dari kelebihan dan kesuksesan mereka, janganlah itu membuat kamu jadi rendah diri bahkan iri hati.

Jauhkan dirimu dari rasa iri hati, dekatkanlah dirimu dengan Tuhan. Tuhan selalu memberikan terbaik buat kamu, mungkin kamu yang kurang mensyukurinya. Create your world with God. It's must be happy ending 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar