Sabtu, 27 April 2013

Buka Online Shop Gampang-gampang susah cuyy

Maaf blogger saya jarang2 update karena saya lgi mengurus olshop saya wkwkwk ::)*cari alasan*
Sekarang Online Shop sudah menjamur dimana - mana tetapi belum tentu online shop yang ada temui itu benar - benar TRUSTED ! jadi singkatnya berhati - hati lah dalam memilih Olshop yg tepat , seperti Olshop saya ga tipu-tipu oii alias TRUSTED *tepuk tangan dulu* o ya follow - follow twitter nya ya @Laviashop barang barangnya bagus bagus ada baju , acsr , dll harga terjangkau , so tunggu apa lagi girls ::)) #promosi ceritanye

kembali ke topik *nyahahaha sampai lupa keasyikan promosi* buka olshop itu gampang - gampang susah..
gampangnya dulu ye :
1. modal cuman waktu , bb , twitter , facebook, NIAT (ini yg paling penting ), uang
2. Ga habisin waktu banyak , kan ga jaga toko
3. Lumayan dpt duit tambahan
Susahnya kena konsumen yg begini nih :
1.Orang yang meng cancel brg sesuka hatinya padahal sdh pesan *ga punya etika
2.Kena tipu konsumen yang gak bayar - bayar  *lebih ga ada etika
3. Ga mau kena ongkir *emang yg nganter adek gue :" apa
4. Konsumen yg cerewet bnyk tanya ,yg brgnya habis marah2 *ini kan olshop bu siapa cepat dia dapat ;"
5. Sudah dikasih tau kalau PO itu lama datangnya , malah minta cepat *emangnya ibu gue yg jahit :"(
6. Ongkir minta diturunin *Emangnya bapak gue yg punya JNE :"
*elus-elus dada

Nah begitu deh susah gampang buka Olshop..sekian ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar