Senin, 07 Januari 2013

Tanda - tanda seorang cowok PDKT

hey girls mau tau gak tanda - tanda cowok lagi pdkt dengan kalian ??
kalian harus tau dong tanda - tanda kalau cowok itu suka dengan kalian
ini menurut gue ya
1.pertama dia sangat perhatian contoh : sudah makan belum ? ayo makan gih ntar sakit , kok jam segini belum tidur
2.kedua mau menunggu contoh :
me : brb bentar ya gue mau nonton RM bentar
a : ya gue tunggu :) nanti kalau sudah selesai bilang ya
gue kira seperti itu
3.mulai agak gelisah bila meninggalkan percakapan , contoh : eh gue tinggal ga apa kan , sebentar aja (!!!! warning berarti dia sudah ada rasa dan mulai kangen dengan dirimu guys)
4. Memulai sebuah pembicaraan dahulu seperti say hi , say hello
5. Mulai menggombal
6. Mulai memanggil mu dengan panggilan sayang , contoh : cantik , sweetheart ,beph , hunny, bunny , princess, unyu  etc
7. Mulai nembak loe untuk menjalani hubungan pacaran !

eittss warning bila loe bener2 gak suka sama tuh cowok sebaiknya loe ngomong baik2 yg sebenernya jangan diterusin nti dikira loe php in dia !!
udah segini aja deh , maaf kalau ada yg salah2
bye


Tidak ada komentar:

Posting Komentar